Thursday, February 16, 2012

Osama Bin Laden Pernah Ingin Menikahi Whitney Houston

Karisma penyanyi Whitney Houston telah memikat banyak orang terutama pemimpin Al Qaeda Osama Bin Laden. Almarhum Osama sangat menyukai Whitney, bahkan ingin menikahi sang diva.

Hal tersebut diungkapkan Kola Boof, penulis puisi, aktivis juga sahabat dari Osama. Menurut Kola, Osama sering membicarakan soal Whitney saat ia dan sahabatnya itu berbagi rumah di Morroco selama beberapa bulan.

Osama bahkan diyakini siap menghabiskan banyak uang untuk bisa bertemu dengan Whitney. Osama berencana untuk menjadikan pelantun hits 'I Wanna Dance with Somebody' itu sebagai istrinya. Demikian dilansir Stereo Board, Kamis (15/2/2012).

"Dia bilang dia punya hasrat mendalam pada Whitney Houston, dan walaupun ia mengklaim musik adalah setan ia siap menghabiskan banyak uang untuk pergi ke Amerika dan mencoba mengatur pertemuan dengan Whitney," tulis Kola dalam buku biografinya, 'Dairy of a 'Lost Girl: The Autobiography of Kola Boof'.

"Ia bilang ia ingin memberi Whitney Houston sebuah rumah mewah yang dimilikinya di pedalaman Khartoum. Ia menjelaskan pada saya untuk mendekati Whitney ia siap mematahkan kepercayaannya dan menjadinya sebagai salah satu istrinya," lanjut Kola.

Osama juga kerap mendeskripsikan betapa cantiknya Whitney. Osama percaya Whitney punya sisi Islam, hanya saja telah teracuni budaya Amerika dan sang mantan suami Bobby Brown.

0 comments:

Post a Comment