Monday, February 20, 2012

Menarik, Iklan Interaksi Viano dari Mercedes

Kalau Anda kebetulan pelesir ke Berlin, coba sambangi stasiun kereta api (KA) bawah tanah di Friedrichstrasse. Di sana ada iklan cukup menarik, milik salah satu produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz. terpasang di 12 titik bekerja sama dengan WallDecaux. Jika bernasib mujur, Anda akan mendapat "hadiah".

Iklan tersebut memajang kendaraan MPV besar Mercedes, yakni Viano. Lalu, ada tulisan "Key to Viano" dan calon penumpang KA yang memiliki kunci mobil beremote (merek apa saja), cukup tekan tanda "buka pintu". Maka, pintu bagian tengah (sliding door) terbuka dan ragam penumpang berhamburan ke luar, ada pegulat sumo, robot, penari, hingga binaragawati.

Bisa seperti itu, karena teknologi yang dipakai melalui radio penerima untuk menangkap sinyal dari kunci remote. Lalu, setiap kali sinyal diterima, iklan mulai beraksi. Hanya, tak dijelaskan apa bisa dilakukan secara bersamaan atau harus sendiri-sendiri.

Setelah menyaksikan atraksi dari para penumpang, berikutnya dipamerkan fitur-fitur, baik pada eksterior maupun interior. Terakhir, menanti keberuntungan. Jika di akhir iklan itu tiba-tiba ke luar seorang sopir, Anda langsung mendapat tawaran dari tim Mercedes-Benz diajak ke Viano yang terparkir di luar. Bila Anda ingin jalan-jalan atau ke suatu tempat, permintaan itu segera dipenuhi.


0 comments:

Post a Comment