Thursday, February 16, 2012

Iklan Mobil dengan Pamer Sensualitas

Pepatah lama yang mengatakan "sensualitas itu menjual", sedang dicoba oleh Lexus dan Ford Mustang. Sisi seksi pun dieksploitasi.

Lexus misalnya, mempromosikan GS 2013 dengan model berpakaian renang dari majalah Sport Illustrated. Modelnya, Tori Praver berparas sensual dan elegan, berpose dengan bikini silver di situs resmi Lexus bersama sedan sport GS 2013. Melalui lekuk tubuh indah Tori, Lexus ingin menggambarkan bahwa model GS memiliki keindahan, sensualitas dan elegan.

Untuk mempertegas citra tersebut, Lexus menawarkan aplikasi kamera i-Phone Supermodeled. Dengan cara tersebut, pengguna smartphone dapat menaruh foto mereka bersama sang model. Mereka juga bisa membuat aplikasi balap dengan Lexus GS 2013 di i-Phone, yaitu Tori 500 sesuai dengan jalur yang dibentuk lekuk tubuh Tori.

Seakan tak mau kalah, Autoblog.com memuat, iklan Ford Mustang dengan Dalena Henriques. Fotonya muncul pada satu halaman penuh Sport Illustrated Swimsuit edisi 2012. Ford memanfaatkan daya tarik model ini melalui sudut pandang baru, yaitu bagian tubuh Dalena sebagai representasi Mustang. Bentuk pinggul eksotis Dalena mewakili bagian belakang Mustang dan lekuk tubuhberbentuk huruf "S" merupakan jok Mustang, Secara keseluruhan, siluet tubuh seksi Dalena adalah sosok Mustang.

Uniknya, pada iklan Ford Mustang 2013, wajah Dalena tidak lagi ditampilkan dalam pigura kendati foto diambil dari berbagai sudut. Ternyata, Ford ingin memanfaatkan bagian-bagian tubuh indah Dalena bersanding selaras dengan Mustang 2013.

0 comments:

Post a Comment