Thursday, February 23, 2012

Hyundai Heavy Buat Robot Untuk Operasi

Hyundai Heavy Industries Corporation membuka laboratorium didedikasikan untuk membangun robot untuk melakukan kegiatan operasi .

Pembuatan robot bedah ini dilakukan oleh profesor medis di Asan Medical Center, dan akan lebih fokus pada lokalisasi peralatan berteknologi tinggi robot untuk operasi pada sendi dan ligamen.

"Kami bekerja untuk membangun sistem robot untuk operasi sendi buatan yang memungkinkan prosedur yang biasanya lebih rumit akan menjadi lebih singkat," kata seorang pejabat di Hyundai Heavy.

Dalam upacara pembukaan laboratorium, perusahaan mengumumkan rencana untuk mengembangkan nilai tambah pada robot medis terutama untuk operasi otak dan tulang belakang bekerja sama dengan Asan Medical Center.

Asan Medical Center memiliki lebih dari 2.500 kasus pengalaman klinis yang sukses dalam menangani operasi dengan robot medis sejak Juli 2007 bula.

Hyundai Heavy merupakan produsen ke lima terbesar dalam pembuatan robot medis , menguasai 9 % pangsa pasar.

ABI Research, New York berbasis think tank mengatakan pasar global untuk robot medis diproyeksikan tumbuh 1,3 miliar dollar Amerika tahun 2016 dari perkiraan 790 juta dollar Amerika untuk tahun lalu,

0 comments:

Post a Comment