Thursday, March 1, 2012

Video Laga Kepala Smalling-Huntelaar

Bek tim nasional Inggris, Chris Smalling, harus dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan kepala dengan penyerang Belanda, Klaas-Jan Huntelaar saat kedua tim dalam laga persahabatan melawan Belanda, Rabu (29/2/2012).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Belanda 3-2 tersebut, Smalling berbenturan kepala dengan Klass Jan Huntelaar saat berusaha memotong bola dari Dirk Kuyt pada menit ke-58. Keduanya kemudian terlihat terkapar di lapangan. Alhasil, Smalling ditarik keluar dan digantikan oleh Phil Jones. Begitu juga dengan Huntellaar yang mengalami pendarahan. Dia digantikan oleh Luuk de Jong.

Selain Smalling, Inggris juga kehilangan Steven Gerrard dan Daniel Sturridge. Gerrard mengalami cedera hamstring sehingga posisinya digantikan Strurridge pada menit ke-33. Namun, Sturridge tidak mampu bermain penuh akibat mengalami cedera di bagian kaki.

"Smalling memiliki luka yang cukup parah di kepalanya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Saya telah berbicara dengan dia. Dia dalam keadaan sadar. Saya berharap dia akan baik-baik saja," kata Stuart Pearce, yang didaulat sebagai pelatih sementara menggantikan Fabio Capello.

"Sementara Gerrard merasa sedikit sakit sehingga saya menggantinya sebagai upaya pencegahan terhadap cedera," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Belanda, Bert van Marwijk, mengungkapkan, Huntelaar juga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Dia memang tampak dalam kondisi lebih baik saat di ruang ganti daripada ketika insiden tersebut terjadi di lapangan. Namun, kami memutuskan membawa di ke rumah sakit untuk diperiksa," beber Van Marwijk.



0 comments:

Post a Comment