Friday, March 2, 2012

Aura Kasih Pamer Mobil Mewah Lamborghini 2012

Kelar menjalani shooting sinetron seri, Aura Kasih kembali ke habitat aslinya, dunia tarik suara. Ia melakukan kegiatan shooting klip video untuk lagu barunya, "Bukan Pemain Cinta", dengan konsep dance.

"Hari ini shooting video clip yang pertama. Konsepnya lebih ke dance dan memang lagunya slow dance. Jadi, lebih ke dancer konsepnya. Ada model tapi lebih ke dance," terang Aura Kasih saat ditemui di Studio Gudang, kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Klip video itu juga sangat spesial. Aura Kasih dan sutradaranya sengaja membuat klip videonya enak untuk dilihat. Salah satu daya tariknya adalah dengan menampilkan sebuah mobil mewah Lamborghini. "Aku pengin orang nge-dance, ada Lamborghini-nya. Jadi, limited (eksklusif) banget. Seru aja jadinya," terang penyanyi yang populer lewat lagu "Mari Bercinta" ini. Lamborghini itu dipinjam dari temannya.

Lagu "Bukan Pemain Cinta" sudah direkam kira-kira satu tahun lalu. Tapi, persiapan pembuatan klip video tersebut sangat singkat, kira-kira seminggu. Maklum, Aura Kasih baru saja selesai menjalani shooting sinetron seri. "Ini persiapannya cuma seminggu. Semua serba mendadak. Aku memang vakum di nyanyi karena sinetronnya baru selesai," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment