Saturday, March 3, 2012

Freida Pinto Buka-bukaan soal Adegan Telanjang

Freida Pinto (27) menceritakan bagaimana dia melakoni adegan telanjang dalam film terbarunya, Trishna. Aktris yang tampil pada Slumdog Millionaire ini bermain dalam film arahan Michael Winterbottom yang merupakan versi lain film Tess of the d’Urbervilles.

Pinto dalam wawancara dengan majalah Esquire mengatakan, kru film mampu membuat adegan telanjang yang dia lakukan lebih mudah. ”Di tempat shooting hanya ada sedikit kru dan mereka bisa membuat kehadirannya tak saya rasakan,” katanya.

Berbicara tentang hubungan dia dengan lawan mainnya dalam Slumdog Millionaire, Dev Patel, Pinto bercerita bagaimana Patel membuat dia merasa nyaman berperan sebagai Latika dalam film tersebut.

”Mereka (kru film) bertanya kepadanya (Patel), siapa gadis yang akan dia ajak kencan. Dia menjawab aku (Pinto),” katanya.

Pinto bercerita bagaimana dia dan Patel suka menyaksikan rekaman wawancara mereka berdua. ”Kami saling menertawakan meski gurauan kami tak lucu. Kami hanya ingin saling menyemangati.”

”Kini, saya bisa menguasai strategi menghadapi media, selalulah tersenyum dan bergerak perlahan dari kiri ke kanan saat difoto. Tahun 2009, saya benar-benar amatir. Saat Angelina Jolie berjalan di dekat saya, langsung saya terpukau,” ujar Pinto.

0 comments:

Post a Comment