Sunday, March 11, 2012

Rossi dan Hayden Dilelang di "eBay"

Anda pecinta berat tim Ducati serta dua pebalap andalannya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden? Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki barang-barang milik kedua pebalap tersebut, yang sekarang sedang dalam masa pelelangan.

Ya, sejak Kamis (8/3/12), "hidung motor" yang lengkap dengan nomor kebesaran Rossi dan Hayden dilelang di situs resmi khusus lelang, eBay. Proses itu (lelang) akan ditutup pada Kamis (15/3/12), sekaligus pengumuman siapa yang berhak mendapatkan hadiah tersebut.

"Moncong" itu berasal dari Ducati GP11, yang disumbang oleh Telecom Italian, sponsor resmi Ducati dengan brand TIM. Semua hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada badan amal Associazione Dynamo Camp, dan kemudian akan disalurkan kepada anak-anak yang memiliki sakit kronis.

Orang-orang yang memangkan lelang ini bakal beruntung. Pasalnya, mereka bisa secara langsung menerima "hadiah" tersebut yang akan dilakukan pada 19 Maret, saat presentasi GP12 di Ducati Auditorium, di Borgo Panigale. Event tersebut bisa juga diikuti secara langsung melalui jejaring sosial Facebook TIM, yang dimulai pukul 13.00 waktu setempat (Italia).

Pada hari pertama pelelangan tersebut, "moncong" motor milik Rossi sudah mencapai harga tertinggi 1.610 euro, sedangkan milik Hayden juga dengan cepat melejit ke angka 315 euro.

Dynamo Camp adalah kamp musim panas pertama di Italia, yang dibangun secara spesifik untuk anak-anak dengan masalah serius atau sakit kronis, yang sedang dalam masa terapi atau menjalani masa penyembuhan setelah keluar dari rumah sakit. Kamp tersebut gratis bagi anak-anak antara usia 7 hingga 16 tahun, yang tinggal di Italia, meskipun dalam perkembangan masa datang, akan terbuka juga bagi anak-anak dari negara-negara Eropa.

Setiap tahun di Italia, lebih dari 10.000 anak mudah mengalami sakit kronis. Anak-anak ini harus menjalani terapi jangka panjang yang memaksa mereka untuk menghabiskan waktu yang lama di rumah sakit. Kondisi penyakit ini tidak hanya mengharuskan mereka untuk menghadapi ketakutan, kelelahan, dan sering efek samping, tetapi juga membatasi kehidupan sosialnya dengan anak sebaya seperti mereka.

0 comments:

Post a Comment