Friday, October 9, 2015

SONY XPERIA C5 Ultra - Harga dan Spesikasi


Kehadiran teknologi yang tersemat pada smartphone semakin canggih, semakin memudahkan, dan semakin mendukung aktifitas agan sehari-hari. Terbukti pada Sony Mobile yang tak henti-hentinya untuk memanjakan semua para konsumennya. Nah, dan kali ini TS hadir dengan melaporkan dari acara Unboxing Sony Xperia™ Smartphones yang diadakan di Locanda Food Voyager pada sabtu, 3 Oktober 2015. Acara yang bertajuk Unboxing produk smartphone keluaran terbaru dari Sony Xperia™ yaitu Xperia™ C5 Ultra Dual dan Xperia™ M5 dengan dihadiri oleh berbagai Komunitas. Untuk lebih lengkapnya, silahkan agan lanjut simak di bawah ini.


Spesifikasi Xperia™ C5 Ultra Dual

Dimensi 164.2 x 79.6 x 8.2 mm
Display IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 6.0 inches ( 75.9% screen to-body ratio) 1080 x 1920 pixels ( 367 ppi pixel density )
OS Android OS, v5.0 (Lollipop), Interface Xperia UI
Chipset Mediatek MT6752
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
RAM 2 GB
GPU Mali-T760MP2
Konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, NFC, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, Micro-USB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal MicroSD hingga 200 GB
Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 13 MP, autofocus, LED flash; 1080p@30fps video
Baterai Non-removable Li-Ion 2930 mAh battery
Sensor Accelerometer, proximity, compass


Kamera Depan dan Kamera Belakang Super Tajam!

Kamera belakang yang sama-sama dipersenjatai dengan resolusi 13 MP, tentu ini adalah spesifikasi kamera yang super duper neh gan! Sekarang Agan bisa beralih antara kamera belakang dan kamera selfie, tanpa mengorbankan kualitas, bekal resolusi 13 MP membuat agan mampu menjepret dan mendoumentasikan momen spesial dengan hasil yang sangat tajam dan jernih. 



Tak kalah super adalah kamera depan yang juga dibekali dengan resolusi 13 megapixel, otomatis superior, dan lensa sudut bidik yang lebih lebar sehingga mampu menghasilkan hasil selfie yang super juga gan! 
Kamera depan yang tersemat memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan teknologi autofocus, serta LED flash sehingga akan menghasilkan gambar menjadi lebih jernih dalam kondisi cahaya apapun. Dan tak ketinggalan agan juga dapat merekam video dengan hasil hingga 1080p@30fps. 

Abadikan lebih banyak momen dengan tampilan lebar 22mm

Kamera depan Xperia™ C5 Ultra Dual mengusung lensa bersudut sangat lebar 22mm dengan kemiringan sudut pandang 88 derajat, sehingga agan bisa menyertakan pemandangan yang lebih luas dan lebih banyak teman di dalam bidikan saat melakukan selfie. 
Seperti TS yang menyempatkan diri untuk melakukan Selfie bareng Komunitas Android Kaskus dengan kamera Xperia™ C5 Ultra Dual pada saat acara Unboxing Xperia™ C5 Ultra Dual dan Xperia™ M5 Dual, dan hasilnya pun selfie dengan lebih banyak partisipan berkat tampilan lebar 22m dari Xperia™ C5 Ultra Dual.
Benar- benar kamera smartphone yang superior neh gan! Spesifikasi ajib dan hasil jepretannya-pun super maksimal.

Desain dan Layar Xperia™ C5 Ultra Dual 


Mengusung desain yang tipis hanya berdimensi 164.2 x 79.6 x 8.2 mm, membuat Xperia™ C5 Ultra Dual nyaman dan enak digenggam untuk agan bawa kemana saja dan mudah mengoperasikan meskipun hanya dengan menggunakan satu tangan.

Apalagi bentang layar sebesar 6 Inch dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors sehingga mampu menyuguhkan ketajaman gambar hingga 1080 x 1920 pixels (367 ppi pixel density). Dengan ketajaman gambar yang dihasilkan, tentunya bakal memanjakan agan saat menonton film dan bermain games saat agan mengisi waktu luang.

Performa XPERIA™ C5 Ultra Dual

Xperia™ C5 Ultra Dual dibekali dengan dapur pacu prosesor Octa-core 1,7 GHz yang dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB sehingga mampu memberikan performa secepat kilat saat agan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, menjelajahi web dengan waktu loading yang lebih cepat. Dengan bekal prosesor dan RAM segitu, tentu bakalan menyuguhkan performa yang ramah untuk agan yang multitasker dan demen bermain games.

Dukungan Koneksi Internet Cepat 4G LTE

Sekarang ini smartphone juga diharuskan untuk mampu mendukung kecepatan buat agan yang selalu eksis nangkring di Internet, Makanya Xperia™ C5 Ultra Dual hadir dengan dukungan koneksi internet cepat 4G LTE yang bakal memberikan pengalaman agan menikmati internetan super cepat 4G LTE baik untuk online streaming, download, ataupun upload.

Baterai Tahan Lama

Xperia™ C5 Ultra Dual dibekali kapasitas Baterai 2930 mAh yang bakal bertahan dan terus bertahan. Sony menciptakan Xperia™ C5 Ultra Dual agar se-efisien mungkin pada tiap detailnya, dan menggabungkannya dengan baterai yang luar biasa tangguh. Hasilnya adalah smartphone Android yang menghadirkan baterai dengan masa pakai luar biasa panjang, sehingga agan nggak usah khawatir dengan baterai yang boros dan bentar-bentar harus isi baterai.

Suara Yang Jernih 

Xperia™ C5 Ultra Dual dibekali dengan speaker yang memiliki kemampuan hingga 95 desibel. Mainkan musik, kencangkan volumenya, waktunya berpesta. Dengan trio teknologi ClearAudio+ – Clear Stereo, Clear Bass, dan Clear Phase – lagu-lagu yang agan dengerin bebas dari distorsi dan diputar ulang dengan keseimbangan sempurna serta hasil suara yang jernih. Ditunjang lagi dengan Mesin penguat kekencangan xLOUD yang bakal menyajikan musik dengan suara yang lebih dalam dan kaya serta performa bas yang menggemparkan.

Apapun minat agan, agan pasti bakal demen banget sama aplikasi satu ini. Xperia™ Lounge juga dapat di download oleh pengguna smartphone Android lain dan IOS. Agan bisa mendapatkan banyak banget promo seru dari Xperia™ Lounge seperti, kompetisi foto, promo menangkan pengalaman tak terlupakan berupa hadiah perjalanan dan hadiah aksesoris dari Sony. Dan agan juga bisa mendapatkan informasi promosi terbaru, kuis, serta gratis download tema terbaru dari Disney dan Hello Kitty. 
ini neh gan, cara aktifasi Xperia™ Lounge 




Harga Rp. 4.749.000,-

0 comments:

Post a Comment