Sunday, October 11, 2015

Foto Hot & Sexy 4 Putri Cantik Konglomerat Hary Tanoe

Nama konglomerat Hary Tanoesoedibjo terkenal sebagai seorang pengusaha sukses sekaligus politisi negeri ini. Berada di posisi ke-24 sebagai orang terkaya di Indonesia, kehidupan Hary sangatlah lengkap dengan seorang istri dan empat orang putri cantik serta si bungsu yang ganteng. Yuk kenalan dengan empat putri cantik Hary Tanoe yang bisa bikin banyak orang terpana ini.



Sebelum berkenalan dengan empat putrinya, intip dulu foto keluarga Hary - Liliana Tanoesoedibjo. Bukankah tampak seperti keluarga chaebol Korea Selatan?




Ini adalah putri pertama sang konglomerat dan raja media itu. Namanya adalah Angela Herliani Tanoesoedibjo.




Tahun ini Angela sudah menginjak usia 2Ena tahun. Angela sendiri menikahi pengusaha Michael Dharmajaya pada 12 Desember 2012.




Dari pernikahannya itu, Angela sudah memberikan dua cucu untuk Hary dan Liliana. Sepasang cucu lelaki dan perempuan itu bernama Theodore yang lahir di 2013 dan Madeline yang lahir di 2014.




Angela sendiri diketahui kini menjabat sebagai editor-in-chief High End Magazine dan High End Teen yang masuk dalam bagian bisnis media klan Tanoesoedibjo.




Lalu ini adalah putri kedua Hary dan Liliana. Adik dari Angela ini bernama Valencia Herliani Tanoesoedibjo.




Valencia sendiri berusia enam tahun lebih muda daripada Angela. Di mana dia berusia 22 tahun.




Meskipun masih muda, Valencia kini menempuh pendidikan S2 di University of Sydney. Valencia dikenal dengan style fashionnya yang elegan. Tak sedikit yang menyebut Valencia mewarisi pasti kecantikan sang ibu, Liliana.




Sama seperti sang kakak Angela, Valencia juga terjun dalam bisnis sang ayah. Bergelut di salah satu TV milik Hary, Valencia juga membesarkan blog fashion.




Berikutnya adalah Jessica Herliani Tanoesoedibjo. Putri ketiga Hary dan Liliana ini adalah adik dari Angela dan Valencia.




Terlahir pada tahun 1994, maka di 2015 ini Jessica genap berusia 21 tahun.




Berbeda dengan Angela dan Valencia yang sudah menggeluti bisnis sang ayah, Jessica yang paling pemalu ini lebih memilih kuliah di luar negeri.




Gadis yang sangat religius ini diketahui tengah menempuh pendidikan di Biola University yang berada di La Mirada, California, Amerika Serikat sana.




Nah inilah anak perempuan terakhir pasangan Hary dan Liliana. Si cantik ini bernama Clarissa Herliani Tanoesoedibjo dan tahun ini berusia 19 tahun.




Dibandingkan ketiga kakak perempuannya, Clarissa yang masih remaja punya selera fashion yang begitu sosialita seperti sang ibu.




Meskipun begitu Clarissa bukanlah anak bungsu Hary dan Liliana. Anak terakhir bos Media dengan kekayaan menyentuh USD 1,4 miliar (Rp 20 triliunan) itu adalah laki-laki bernama Warren Haryputra Tanoesoedibjo yang masih berusia 15 tahun.




Mengikuti jejak ketiga kakaknya, Clarissa juga menempuh pendidikan di luar negeri. Nah lho, siapa yang kamu sukai? Angela, Valencia, Jessica atau Clarissa?

0 comments:

Post a Comment