Tuesday, October 13, 2015

Natalie Zenn, Si Seksi Yang Bisa Nyanyi dan Langsung Ditawari Main Film

http://images.detik.com/content/2015/10/13/230/dsc_0352daelm.jpg



Sosok Natalie Zenn ternyata mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi sebuah film layar lebar. Kok bisa sih, dara kelahiran 24 Desember 1999 itu langsung menjadi bintang 'Langit Biru'?


Natalie pun mengisahkan perjalanan kariernya itu saat berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu. Awalnya, Natalie adalah seorang penyanyi Gereja. Tapi, tiba-tiba ada production house yang tengah mengadakan casting tak jauh dari tempat ibadah itu.

"Aku ikut casting yang di Gereja itu, aku coba-coba, iseng ikut. Tahunya lanjut, dipanggil screentest gitu. Ya udah aku coba hajar dan lanjut main ke film," ungkapnya.

Saat syuting, ia merasa tidak percaya diri karena pertama kali berakting di depan kamera. Ia bahkan diberi waktu cukup panjang untuk berlatih.

"Syutingnya satu bulan, di situ aku sambil belajar karena langsung praktek juga di situ. Aku karena orang baru banget masih banyak salah, tapi kata sutradara nggak apa-apa, minta lanjut aja," kisahnya.

Berkali-kali ia juga merasakan dimarahi oleh sutradara. Tapi menurutnya, itu justru memompa semangatnya untuk terus belajar.

"Aku syok tapi senang. Aku diajarin akting di sana. Aku juga main sama Ari Wibowo, Donna Harun, senang banget ketemu senior. Tapi makin deg-degan juga kayak ciut karena senior kan. Tapi ternyata mereka baik, suka kasih aku tips akting," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment