Monday, March 4, 2013

iPhone 5S Siap Meluncur Agustus?


Gonjang ganjing kehadiran iPhone 5S kembali menyeruak, kali ini yang muncul adalah perkiraan waktu peluncurannya. Sebelumnya prediksi kehadiran iPhone 5S disinyalir adalah sekitar waktu musim dingin di Amerika Serikat (AS) tahun ini.

Namun karena waktu musim dingin di negeri Paman Sam telah berlalu tanpa ada indikasi apapun dari Apple, kali ini diprediksi kehadiran suksesor iPhone 5 tersebut adalah sekitar pertengahan tahun ini atau tepatnya bulan Agustus. Perkiraan ini dikemukakan analis dari Barclays, Kirk Yang.

Selain itu, seperti dikutip dari IBNLive, Senin (4/3/2013), dikabarkan juga bahwa Foxconn sebagai pemasok terbesar Apple yang bakal secara eksklusif memproduksinya.

Kabar menarik lainnya yang meski kecil kemungkinannya adalah iPhone 5S bakal hadir dengan kondisi unlock atau berarti dapat digunakan dengan operator selular manapun. Kebalikan dari produk iPhone terdahulu yang selalu hadir dalam kondisi lock bersama dengan operator selular tertentu.

Meski demikian, dikabarkan iPhone 5S kelak bakal tetap hadir ke tangan pengguna dengan opsi bundling operator selular. Yang salah satunya diduga kuat adalah China Mobile yang saat ini memiliki jumlah pelanggan mencapai 700 juta pengguna.

Tentunya kejelasan mengenai kehadiran iPhone 5S berikut spekulasi lainnya sejatinya belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena belum ada pernyataan resmi dari Apple sebagai penggarapnya.

0 comments:

Post a Comment