Thursday, March 14, 2013

Apa Jadinya Jika Lambo Aventador Jadi Limusin?

Otomotif memang tempatnya menyalurkan kreativitas. Lihat saja Lamborghini Aventador yang satu ini. Bisa jadi, ini adalah Aventador pertama yang dimodifikasi menjadi sebuah limusin!

Adalah rumah modifikasi Cars for Stars di Inggris yang dengan nekat berniat merombak banteng Italia ini menjadi sebuah limusin tapi tetap mempertahankan garis-garis tegas khas Lambo.

Bila dilihat sekilas, mobil ini memang tidak berbeda dengan Lamborghini Aventador pada umumnya. Facia dan buritan mobil tetaplah sama.

Namun bagian tengah mobil tampak memanjang karena ini adalah sebuah limusin. Hasilnya, mobil yang harusnya hanya mampu menampung dua penumpang ini jadi bisa menampung lebih banyak penumpang.

Pintu yang tadinya hanya berjumlah dua pun kini telah bertambah menjadi empat, namun dengan tetap mempertahankan pintu ala gunting khas Lamborghini.

Tubuh yang memanjang menjadikan mobil ini memiliki kabin belakang untuk penumpangnya. Dan karena ini adalah sebuah limusin, maka tidak heran bila kemewahan menjadi yang utama.

Di kabin belakang mobil ini, hadir sebuah sofa yang memiliki pemanas bila udara dingin. Ada pula layar plasma untuk menonton film.

Bila ingin mendengarkan musik, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan iPod docks plus speaker surround sound. Untuk bersenang-senang, mini bar pun dipersiapkan.

Namun untuk mewujudkan mobil ini, Cars for Stars masih mencari sponsor yang ingin mendanai proyek ambisius mereka itu.

Kekuatan mobil ini sendiri tidak bisa dianggap remeh karena tergolong memiliki kekuatan yang besar yakni mencapai 700 bhp dari mesin V12 berkapasitas 6.5 liter.

Mesin itu mampu membawa sang banteng untuk berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik dengan kecepatan puncak mencapai dengan kecepatan maksimal 350 km/jam.

0 comments:

Post a Comment