Monday, February 18, 2013

Tiket Konser Shinhwa


image

Seoul - Shinhwa masih membuktikan sebagai salah satu grup idola papan atas Korea Selatan hingga saat ini walaupun telah berkarir selama 15 tahun. Dibuktikan dengan terjualnya 25 ribu tiket konser Shinwa mereka hanya dalam kurun waktu 5 menit setelah resmi dibuka secara online, demikian dilansir dari Mnet.

Shinhwa dijadwalkan menggelar konser ulang tahun ke-15 yang bertajuk The Legend Continues pada 16 dan 17 Maret mendatang di Seoul. Tiket konser mulai dijual pada Rabu (13/2) kemarin, dan langsung habis terjual dalam waktu lima menit.

Walaupun situs online penjual tiket sudah mempersiapkan diri memakai jaringan yang lebih kuat untuk penjualan tiket Shinhwa, tapi situs tersebut tetap mengalami kolaps beberapa kali, saat lebih dari 300 ribu orang mencoba mengakses situs secara bersamaan.

Jaringan situs terus dipulihkan beberapa kali sampai akhirnya 25 ribu tiket konser habis terjual secara online dalam waktu lima menit.

Penggemar Shinhwa yang tidak berhasil mendapatkan tiket langsung mengajukan permintaan kepada agensi Shinhwa, situs penjual tiket bahkan situs penggemar untuk kembali menambahkan penjualan tiket lebih banyak.

Tim produksi dari CJ E&M yang menjadi penanggung jawab konser Shinhwa mendatang mengatakan, “CJ E&M kembali lagi berkolaborasi dengan Shinhwa untuk konser ulang tahun ke-15, mengikuti sukses kolaborasi kami dengan Shinhwa tahun lalu. Konser Shinhwa Maret mendatang sudah direncanakan dengan skala yang lebih besar yang akan menampung seluruh kapabilitas Shinhwa.”

Setelah menggelar konser ulang tahun ke-15 pada 16 dan 17 Maret mendatang, Shinhwa dijadwalkan akan merilis album ke-11 pada akhir Maret atau awal april mendatang.

0 comments:

Post a Comment