Friday, February 8, 2013

CHELSEA KE INDONESIA TANGGAL 25 JULI 2013 - PEMBELIAN TIKET

Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola Eropa. Setelah Arsenal, kali ini giliran seteru sekotanya, Chelsea, yang akan berkunjung Indonesia.

Frank Lampard dan kawan-kawan akan merumput di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2013 mendatang. Kabar gembira tersebut disampaikan oleh perwakilan klub melalui situs resmi Chelsea, Kamis (7/2). 

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay menyatakan amat bersemangat karena akhirnya akan berkunjung ke Jakarta. "Saya tahu betul kecintaan akan sepakbola di Indonesia, dan suporter Chelsea di sana. Jadi saya tidak sabar untuk melakukan kunjungan yang akan menjadi akhir yang bagus bagi tur kami di tahun 2013," kata dia. 

Kunjungan ini merupakan lawatan pertama klub berjuluk The Blues itu di Indonesia. Pertandingan ini merupakan rangkaian tur Chelsea ke Asia 2013. Tak hanya Indonesia, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu juga akan berkunjung ke Malaysia dan Thailand. 

Pertandingan perdana mereka akan melawan Singa Thailand All-Star XI pada ajang Singa Cup, 17 Juli di Stadion Rajamanggala, Bangkok. Kemudian, melawan Malaysia XI di Shah Alam Stadium, 21 Juli. "Selanjutnya, kami akan melakoni debut di Jakarta, 25 Juli di Stadion Gelora Bung Karno," lanjutnya. 
Ia menambahkan, Chelsea berharap akan dapat menampilkan pertandingan fantastis saat menghadapi tim lawan yang kuat. "Harapan saya adalah kami bisa meninggalkan warisan yang penting dalam hal pembangunan komunitas yang kami lakukan selama tur dan jauh setelahnya," ucap dia.

Indonesia merupakan salah satu fan-base terbesar Chelsea. Tak hanya itu, negara jamrud khatulistiwa ini juga merupakan rumah bagi dua juta fans Chelsea di Facebook. 
Jakarta terpilih sebagai kota persinggahan The Blues karena mewakili lebih dari 300 ribu pendukung dan merupakan terbesar dari kota manapun di dunia.

Jika ada info pembelian tiket chelsea tour ke Indonesia dapat di share disini teman.

1 comments:

  • Bima Prianggada says:
    February 19, 2013 at 7:29 PM

    ticket nya kapan mulai dijualnya??

Post a Comment