Friday, January 20, 2012

Ciuman Katy Perry ke Cowok Indonesia Diperbincangkan Media Internasional

Hubungan rumah tangga Katy Pery dengan Russell Brand sedang berada di ujung tanduk. Ketika Katy Perry mencium penonton cowok muda di konsernya, media internasional pun ramai-ramai memperbincangkan.

Adry, cowok yang mengaku berumur 21 tahun itu naik ke atas panggung dalam keadaan topless. Raut wajahnya terlihat sangat bahagia sekaligus gugup berada di depan sang idola.

Usai ngobrol-ngobrol sebentar, Katy langsung mendaratkan ciumannya ke pipi si cowok yang beruntung itu. Ciuman berlangsung lebih dari 5 detik.

Entah karena salah tingkah atau ingin memanfaatkan momen, Adri langsung mengeluarkan ponselnya dan berencana mengabadikan momen istimewa itu. Kali ini, ia yang mengambil inisiatif untuk mencium pipi Katy.

Bukan hanya sekali, tapi dua kali. Anda bisa bayangkan betapa cowok itu bisa membuat iri satu gedung SICC yang berkapasitas 10 ribu orang.

Tercatat, ada tiga media internasional yang memberitakan momen tersebut. Media Inggris Daily Mail, E! Online, dan Celebuzz memajang foto saat Katy mencium cowok Indonesia yang diajaknya ke atas panggung.

Setelah sempat dikabarkan berencana rujuk dengan Russell Brand, Katy dikabarkan berubah pikiran setelah tahu Russell akan menulis semua kisah pernikahannya dengan Katy di dalam sebuah buku.

Buku itulah yang membuat Katy berang. Pelantun 'Firework' tersebut benar-benar tidak bisa memaafkan Russell jika benar buku tersebut akan memuat cerita pernikahan mereka.

0 comments:

Post a Comment