Saturday, January 28, 2012

Aplikasi BlackBerry Rumah.com Resmi Diluncurkan

Situs Rumah.com resmi meluncurkan aplikasi bernama Rumah.com BlackBerry AgentNet untuk mempermudah agen properti dalam memasarkan properti. Peluncuran ini turut dihadiri Harlow Russell selaku Presiden Direktur Rumah.com.

Dalam acara yang berlangsung di Penang Bistro, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Russel menjelaskan tujuan dibuatnya aplikasi tersebut agar agen properti lebih cepat membuat iklan dalam memasarkan propertinya. Menurutnya, aplikasi ini merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang ditujukan untuk agen properti.

"Pembuatan AgentNet Application ini karena melihat meningkatnya jumlah pengakses internet melalui BlackBerry. Kami harus melakukan inovasi untuk mempermudah agen membuat iklan di situs web kami, di mana pencari rumah nantinya juga terbantu dalam mendapatkan rumah idaman mereka," ujar Russel, Kamis (26/1/2012).

Dikatakannya, pengguna Blackberry AgentNet Application tidak hanya dapat memasukkan informasi berupa teks, tetapi juga foto melalui perangkat BlackBerry. Iklan yang dibuat via BlackBerry dapat langsung tayang di situs web Rumah.com. Selain itu, agen properti bahkan bisa membaca pesan-pesan yang dikirim oleh orang yang tertarik pada properti yang sedang dijualnya.

"Agen properti dapat mengunduh aplikasi AgentNet di http://agentnet.rumah.com/mobile. Nantinya, layanan serupa untuk perangkat Android serta iPhone akan segera diluncurkan," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment