Saturday, November 14, 2015

Profil Isyana Sarasvati

Profil Isyana Sarasvati - Pesona cewek cantik yang satu ini nemang bukan hanya enak diliat, namun juga asyik buat didengerin lho. Yang jelas bukan dengerin Isyana curhat ya, tetapi kita bakal lebih asik bila denger Isyana nyanyi. Rabu (10/6/2015) hari ini, Isyana mampir ke kantor HAI diberengi nyokap dan tim dari Sony Music Entertainment Indonesia.

Ada yang sudah kenal Isyana Sarasvati belum? Itu lho Isyana adalah solis gaocan baru dari Sony Music Entertaint Indonesia, yang baru saja merilis single perdananya beberapa waktu lalu yang berjudul "Keep Being You".

Image result for profil isyana sarasvati

Nah, bagi yang masih penasaran. Berikut ini profil dan biodata lengkap Isyana Sarasvati.
Nama Lengkap: Isyana Sarasvati

Tanggal Lahir: 1993

Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Kewarganegaraan: Indonesia

Ayah:
Sapta Dwikardana

Pekerjaan Ayah:
Terapis hipnoterapi, terapis grafologi, ahli akupunktur

Ibu:
Luana Marpanda

Saudara:
Rara Sekar Larasati (vokalis band "Banda Neira", kakak perempuan)

Populer Sejak:
Merilis single "Keep Being You".

5 Fakta Unik Isyana Sarasvati yang wajib Anda Tahu

1. Jutek dan Pendiam

Buat cewek-cewek cantik seperti Isyana ini, kayanya masang tampang jutek dan cantik itu sudah bisa dibilang sebagai bentuk ‘pertahanan’ dari tatapan dan godaan cowok-cowok. Namun, ternyata Isyana bukan tipe cewek jutek dan pendiam lho!
“Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiem. Beuh, tapi belum tau aja kalau udah kenal banget, pasti tau banget gimana aku sebenarnya nggak bisa diem. Cuma, aku emang nggak bisa gampang temenan sama orang baru, Aku termausk introvert”, tutur Isyana saat di Interview.

2. Hobi Makan


Meski memiliki berkaki jenjang dan tampilannya yang sexy, siapa yang bakalang menyangkan bila ternyata Isyana merupakan cewek yang hobi banget dengan makan. Gokilnya lagi, Isyana tidak memilih-milih jenis makanan yang disantapnya, semua dilahap!
“Eh, nggak semuanya juga, kalau kaya petai dan jengkol aku, sih nggak doyan. Cuma yang lainnya aku suka makan. Cuma, sekarang suka dilarang-larang sama mereka (Sambil menunjuk nyokap dan beberapa tim Sony-Red)”, celetus Isyana.

3. Ketua OSIS

Sudah Cantik, jago dalam bernyanyi, serta punya jiwa pemimpin lagi. Kurang apa lagi coba? Isyana memang termasuk kriteria cewek idaman banget deh!
“Kata siapa? Aku itu Ketua OSIS yang jail tau. Aku sering sok-sok minta izin dispensasi untuk keluar dari jam sekolah gitu,hahaha...,” pengakuannya.

4. Jail Tapi Drama

Selain dikenal sebagai Ketua OSIS yang jail dan gokil, Isyana juga mengaku sebagai cewek jail dan suka berdrama pula!
“Jadi pernah ada kejadian, waktu itu aku bawa kaca ke kelas, terus ketahuan sama guru, dan mau disita. Terus, sama teman-teman kacanya dioper-oper gitu. Eh, akhirnya kaca aku diambil juga, terus diinjek sampai pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udha, aku langsung drama aja sekalian, sok nangis gitu, hahaha...,” tutur Isyana si jahil.

5. Suka Jatuhin Pulpen

Wkatu kecil tinggal di Belgia, dan terbiasa dengan berbahasa Belanda, membuat Isyana sempat parno bila ada tugas penunjukan membaca ayat suci dalam pelajaran Agama Islam. Ketika itu ada momen penunjukkan, dia punya trik ampuh lho.
“Waktu Sekolah Dasar, aku paling takut kalau kena tunjuk suruh baca ayat-ayat suci di pelajaran Agama Islam. Karena kau kecil di Belgia, terus pindah ke Indonesia. Jadi, tiap ada tugas penunjukkan itu, aku pura-pura jatuhin bareng ke bawah, biar nggak ditunjuk,” cerita Isyana.

Penyanyi Muda dengan Multi Instrument

Vocalis cantik Isyana Sarasvati kini semakin menjadi perbincangan panas di kalangan para pecinta musik tanah air. Artis kelahiran Belgia ini muncul di dunia musik Indonesia dengan sebuah single terbarunya yang berjudul Keep Being You.

Wanita 21 tahun itu juga menulis sendiri lagu yang mempunyai irama R&B tersebut. Bukan hanya sebagai penyanyi dan penulis lagu lho, ternyata Isyana Sarasvati pandai pula dalam mengaransemen lagu. Terbukti dengan video cover dari penyanyi-penyanyi ternama yang telah ia unggah di akun
YouTube milik pribadinya.

Sebagai seorang musisi bertalenta dan berbakat, Isyana terbilang sangat lengkap dan komplit. Dia tidak hanya pintar serta piawai dalam mengolah suatu vokal, penyanyi pendatang baru ini juga begitu lihai dalam memainkan beragam alat musik seperti piano, flute, sampai saksofon.

Prestasi yang ia peroleh pun tidak main-main lho. Isyana Sarasvati sudah pernah mewakili indonesia di berbagai ajang dan festival musik yang digelar di beberapa negara dunia.
Nah, untuk masalah pendidikan sendiri, Isyana adalah seorang mahasiswi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts. Disana ia berkonsentarsi di jurusan yang membantunya untuk menjadi penyanyi profesional yaitu Music Performance.

Dengan bakat yang dimilikinya saat ini, bukan tidak mungkin Isyana akan menjadi seorang penyanyi tenar tanah air suatu saat nanti. Hal ini tentu sangat berasalan, mengingat usia Isyana Sarasvati terbilang cukup masih belia.

Demikianlah Profil Biodata Isyana Sarasvati yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment