Saturday, November 14, 2015

Jadwal Kereta Api Medan Terbaru - Medan Kualanamu

TIKET DAN HARGA

Kereta Api Bandara akan melayani penumpang sejak pukul 04.00 pagi dari Stasiun Medan dan terakhir pukul 21.30 dari Stasiun Bandara Kuala Namu.
Mulai 1 April 2015 Calon penumpang dapat melakukan reservasi sejak 30 hari (H-30) hingga 1 hari (H-1) sebelum jadwal keberangkatan KA Bandara melalui counter yang tersedia di Stasiun Kereta Api Bandara, Agen Tiket Kereta Api Bandara dan Internet Reservation serta Mobile Application Railink yang dapat di download di Google Play untuk perangkat berbasis Android dan App Store untuk perangkat berbasis Iphone
 
Untuk pemesanan tiket online, pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan Klik Pay BCA, Click Pay Mandiri, Kartu Debit / Kartu Kredit berlogo Visa dan Mastercard.
 
Jadwal Baru dan Promo Tarif

Terhitung mulai tanggal 01 April 2015 Kereta Api Bandara Railink akan menggunakan jadwal baru. Dengan jadwal baru tersebut diharapkan akan dapat melayani calon penumpang dengan lebih baik. Hal ini dikarenakan variasi waktu yang lebih fleksibel serta waktu tempuh yang lebih singkat.

* Harga tiket dan jadwal kereta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

F** Fakultatif yang dimaksud adalah jadwal keberangkatan yang dapat dijalankan sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan pasar

Untuk pemesanan tiket, silakan klik: https://ticket.railink.co.id/


0 comments:

Post a Comment