Tuesday, November 10, 2015

Delano Rijke, Bule Ganteng yang Kepincut Main Sinetron


Kesempatan tak jarang muncul tiba-tiba dan tak diduga. Seperti itulah yang agaknya dialami oleh Delano Rijke.

Bila Anda penggemar sinetron di televisi, wajah bule 26 tahun ini tentunya tidaklah asing. Delano sempat tampil di sinetron 'Jakarta Love Story' beberapa waktu. Dan, penampilan yang teranyar bisa disaksikan di 'Cinta di Langit Taj Mahal' yang telah memasuki musim kedua.
Delano Rijke, Bule Ganteng yang Kepincut Main Sinetron


Beberapa waktu lalu rajaberitakuHOT berbincang dengannya di sela-sela syuting di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Hai, apa kabar? Kita santai aja ya. Saya nggak buru-buru juga kok," sambutnya ramah membuka perbincangan dengan bahasa Indonesia yang fasih.

Meski baru tiga tahun di Jakarta namun Delano memang sudah terbiasa berbahasa Indonesia. Ternyata, cowok bertinggi badan 185 cm ini memang tak sepenuhnya bule. Delano mengungkapkan, ada darah Medan yang mengalir di tubuhnya dari sang nenek.

Tiga tahun menetap di Indonesia, Delano ditawari kesempatan berakting di tivi. Cowok yang lahir dari tiga bersaudara ini mengaku nyemplung ke akting secara tak sengaja. Bagaimana ceritanya?

"Waktu itu aku lagi jalan-jalan di mall. Ada orang agensi yang tiba-tiba nanya aku ini artis atau model. Nah, dari situ mulainya aku diajak terjun ke akting," kisahnya.

Delano pun menyambut tawaran itu dengan niat awal sekedar coba-coba. Akting dijalaninya tak serius. Namun, kemudian ia dipercaya bermain di dua judul sinetron. Semua itu diakuinya sebagai kebetulan yang harus ia syukuri.

"Karena emang nggak ada planning. Ke Indonesia itu awalnya cuma mau liburan dan nggak kepikiran sampai kayak sekarang," ujar cowok yang juga membuka bisnis biji kopi ini.

Kini Delano mengaku menikmati kariernya di dunia akting. Bidang yang ia tekuni saat ini memberikan banyak cerita dan pengalaman seru setelah dijalani. Seperti apa ceritanya? Simak penuturan Delano Rijke hanya di Hot Profile hari ini!

0 comments:

Post a Comment