Sunday, August 23, 2015

4 Rockstar Paling Fashionable Sedunia

Mick Jagger



vokalis band The Rolling Stones ini sering disebut sebagai musisi berpenampilan terbaik sepanjang masa. Pasalnya, gaya berpakaian flamboyannya tersebut seakan menetapkan standar bagaimana seorang bintang rock seharusnya berpakaian. Bahkan hingga sekarang, ia masih sering mengenakan syal sutra dan jas sehingga tampak jauh lebih perlente dari pria lain kebanyakan.
2. Prince



Gaya berpakaian Prince yang selalu flamboyan menjadikannya selalu digilai para penggemar setia. Dengan sex appeal yang tinggi, kegemarannya akan jas ungu, kerah nehru, dan motif kulit hewan, membuatnya tampil original. Gaya iconic nya pun dipastikan akan abadi sepanjang masa.
3. David Bowie



Saat berakhirnya utopia era 60-an, tak ada yang tahu apa yang akan hadir berikutnya kala itu. The Beatles mulai pecah, hippies gagal, dan Mick Jagger telah menetapkan standar rockstar tersendiri. Hadirlah si orang aneh bernama Davis Bowie dengan kombinasi glam rock dan gayanya yang futuristik super aneh bak makhluk luar angkasa. Boowie pun berhasil menarik perhatian para pecinta rock n' roll dunia selain dengan musiknya, juga engan gaya berpakaiannya yang nyentrik.

4. Kurt Cobain



Kurt Cobain merupakan icon rock era 90-an. Satu-satunya hal yang umumnya kita ingat dari era itu mungkin adalah baju flannel, jeans robek, dan sweater kebesaran, yang semuanya dikenakan oleh punggawa band Nirvana tersebut. Meski ia bukanlah sosok yang memulai semuai itu, ia jelas yang membuatnya menjadi sangat populer.

0 comments:

Post a Comment