Tuesday, January 3, 2012

Sadis! Gadis Kecil Dibunuh untuk Ritual Panen di India

Sadis! Seorang gadis yang berusia 7 tahun dibunuh dan hatinya dikeluarkan sebagai pengorbanan untuk ritual panen di India. Polisi menangkap dua petani yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Seorang perwira polisi Chhattisgarh, Rajendra Narayan Das menjelaskan Lalita Tatii (7) dilaporkan hilang pada Oktober lalu oleh keluarganya. Seminggu kemudian Lalita ditemukan dengan kondisi tubuh terpotong-potong.

Seperti diberitakan Dailymail, Selasa (3/1/2011), polisi menangkap kedua pelaku pembunuhan sadis itu. Dari keterangan keduanya, Lalita dibunuh untuk menenangkan dewa mereka dan agar mendapatkan hasil panen yang baik.

Narayan Das menceritakan, Lalita saat itu sedang berjalan pulang ke rumahnya setelah menonton TV di rumah tetangganya ketika diculik. Kedua pria itu mengaku memotong tubuh Lalita dan mengeluarkan hatinya sebagai persembahan.

Keduanya akan menghadapi ancaman penjara seumur hidup atau bahkan hukuman mati jika terbukti bersalah.

Provinsi Chhattisgarh merupakan negara kesepuluh terbesar di negara ini dan msyarakatnya masih memiliki keyakinan tentang kepercayaan tradisional. Masih banyak masyarakat yang hidup dalam kemiskinan dan buta aksara di wilayah itu.

Pada bulan Desember tahun lalu, tujuh orang dihukum penjara di negara bagian Maharashtra karena terbukti melakukan upacara pengorbanan kepada dua orang anak yang berusia tujuh dan tiga tahun. Sementara dua tahun lalu di wilayah Bengal, dada dan kepala seorang pria ditemukan di sebuah kuil pemujaan dewi Kali.

0 comments:

Post a Comment