Tuesday, January 3, 2012

Aplikasi Ponsel Umbar Pasangan yang Habis ML

Sebuah aplikasi untuk iPhone dan Android memungkinkan penggunanya pamer ketika selesai bercinta dengan pasangan. Bahkan pengguna juga bisa memberi rating apakah pengalamannya di atas ranjang cukup memuaskan atau tidak.

Aplikasi bernama 'I Just Made Love' tersebut tersedia di toko aplikasi iTunes dan Android Market. Sebagian fungsinya mirip dengan Foursquare di mana pengguna bisa memberitahu di mana mereka bercinta.

"Apakah Anda tengah bercinta? Atau ingin mencari tahu di mana orang di dekat Anda yang sedang bercinta?," demikian deskripsi aplikasi berlambang kelinci itu.

Tidak hanya lokasi percintaan saja. Pengguna juga bisa menunjukkan posisi apa yang mereka lakukan kala sedang beradu asmara.

Aplikasi 'I Just Made Love' agaknya cukup diminati oleh para pengguna Android dan iPhone. Di Android Market, aplikasi gratis ini mendapatkan rating 3 bintang.

Pihak pembuat 'I Just Made Love' mengklaim telah merekam 193.000 aksi bercinta yang diposting via aplikasi bersangkutan. Diduga kuat, penggunanya sebagian besar adalah kaum adam.

Hanya saja sukar dipastikan apakah benar para pelaku postingan benar-benar sudah bercinta atau hanya ingin iseng saja. Demikian seperti dilansir DailyMail.

0 comments:

Post a Comment